Kamis, 12 Juli 2007


TAMAN SAFARI



Taman Safari adalah satu-satunya taman di Indonesia yang berisi aneka satwa yang berkeliaran bebas. Di sini, para pengunjunglah yang “dikurung” dalam mobil atau bus yang mereka naiki, sambil menikmati pemandangan alam dan melihat polah binatang di taman yang disesuaikan dengan habitat asli para satwa. Terletak di daerah berbukit di Cisarua, Taman Safari penuh dengan berbagai keunikan. Lebih dari 2.500 binatang yang terdiri dari 271 spesies hidup di sini. Di mana lagi, di Indonesia, kalau ingin memerhatikan satwa liar unik yang langka berkeliaran di habitatnya?




Cara Mencapai Daerah Ini

Cisarua terletak di dekat Puncak, tempat favorit bagi kebanyakan penduduk Jakarta untuk melepaskan penat. Kurang lebih dua jam berkendaraan dari Jakarta, Anda dapat mencapai Taman Safari dengan menyewa mobil atau mengikuti tur. Anda juga dapat pergi ke Taman Safari dengan menyewa mobil dari kota Bandung.





Yang Dapat Anda Lihat Atau Lakukan

Mengunjungi Baby Zoo untuk membelai-belai bayi harimau, singa, dan sebagainya.
Menginap untuk dapat mengelilingi Taman Safari sampai Anda merasa puas.
Berfoto dengan bayi satwa langka di Baby Zoo.
Bermain di area rekreasi dan taman hiburan.




Tempat Bersantap
Taman Safari memiliki tempat-tempat di mana Anda dapat memesan makanan. Anda juga dapat membawa bekal.





Tempat Menginap


Taman Safari menyediakan penginapan bagi pengunjung yang ingin berlama-lama di sini. Tempat berkemah berbentuk karavan, bungalo, atau Safari Lodge dapat dijadikan pilihan. Untuk informasi lebih lanjut, juga tarif yang berlaku, klik saja: taman safari





Buah Tangan
Berbagai suvenir yang berkaitan dengan Taman Safari dijual di sini. Anak-anak dan orang dewasa mungkin akan tertarik untuk berfoto bersama para satwa langka di Baby Zoo, sebagai kenang-kenangan.

Berkeliling

Dengan menaiki mobil pribadi, mobil sewaan, atau bus.




Tips

Bagi yang tertarik untuk melihat “kehidupan malam” para satwa, dapat berkunjung di malam hari untuk mengikuti program yang dinamakan “Night Safari”.
Hubungilah biro wisata / ikutilah tur khusus untuk mendapatkan tiket yang lebih murah.
Menginaplah apabila ingin mengikuti Night Safari.
Tarif untuk hari biasa, akhir minggu, dan libur nasional berbeda-beda

Tidak ada komentar: